Mohon tunggu...
Irgi FakhrurroziIlham
Irgi FakhrurroziIlham Mohon Tunggu... Lainnya - unusa

halo sobat perkenalkan nama saya Irgi Fakhrurrozi Ilham Ramadani Asal surabaya, saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya sebagai mahasiswa di universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ayo Hancurkan Lagi!

6 Oktober 2022   12:23 Diperbarui: 6 Oktober 2022   12:26 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

aku di hantam terus menerus, aku nggak dikasih kesempatan untuk nafas dari semua masalah yang perlahan membuat ku hancur jika di lihat dari sisi mana pun!

ayo tambah penderitaan ku lagi, ayo sakiti aku sekali lagi!, ayo hancurin lagi

ini belum seberapa!

ini kan yang kamu mau, akan ku ikuti apa mau mu!

aku sudah tidak bertenaga untuk melakukan apa pun

kau rampas senyum di wajah ku

lantas, apakah kau tau betapa hancurnya diriku?

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun