Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

10vhs I'll share about interest info for you need.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Masalah Ku Atau Dia?

8 September 2012   02:44 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:47 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi ini saat saya terbangun aku melihat-lihat TV sebentar tetapi tidak ada yang menarik, sehingga langsung lah ku masuk kompasiana untuk melihat-lihat artikel menarik. Di saat yang sama saya juga sedang ingin mengedit blog ku yang baru saya buat, tetapi yang terjadi saat ini adalah saya tidak bisa mengakses blogger.com entah mengapa?

Yang tertera hanya Problem loading page, padahal semalam saya masih bisa mengakses nya. saya fikir apa yang terjadi? entah karena koneksi atau blogger itu sendiri, karena saya masih bisa mengakses situs lainnya, padahal saya sedang asik-asik nya mengedit blog.

Ya entahlah apa yang terjadi.

Mohon tunggu...

Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun