yang kita harus dilakukan saat performance kinerja masing-masing karyawan adalah fokus dari penilaian kinerja adalah didapat dari wawancara penilaian tahuanan antara manajer dan bawahannya. Namun semua ini dapat berjalan efektif jika karyawan dan kinerja mereka dikelola dengan baik sepanjang tahun dan memberikan seseorang penghargaan yang sudah mencapai tujua mereka. Dengan adanya penilaian dari perusahaan maka seseorang lebih bersemangat mencapai tujuan dengan adanya bonus yang diberika perusahaan atas kinerja pekerjaanya.Â
apa saja sih yang cara penilaian terhadap performance kinerja seseorang:
- tanggung jawab atas pekerjaan masing-masing.
- tidak terlibat dalam pekerjan yang tidak diberika perusahan apabila disuruh atas atau kelomok maka saling membantu.
- memberikan pencapaian kinerja atas tugas.
- bis bekerja sama antar tim.
- dapat meghargai waktu yang sudah ditetapkan oleh atasan.
Dengan ada nya pencapaian yang sudah disebukan diatas maka setiap perushaan harus mengikutin yang sudah ditetapkan dan meberikan tanggung jawab. Sistem penilaian kinerja sering gagal karena manajemen membahas mengevaluasi kinerja karyawan hanya dilakukan setahun sekali sehingga kurang efektif.
performance management  and work teamÂ
dalam pencarian berkelanjutan unutk peningkatan kinerja dan karyawan yang lebih baik dalam hubungan,banyak oragnisasi memilih tim sebagai dasar untuk mengaur serta mencari pekerjaan dan pekerja yang sudah diberika dan sudah ada kirteria didalam perusahaan tersebutÂ
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H