Mohon tunggu...
Irene Leonora Anthonia Huka
Irene Leonora Anthonia Huka Mohon Tunggu... Lainnya - Gak punya

Hobi: Gambar dan main game, Konten: Aphmau.

Selanjutnya

Tutup

Seni

Menggambar

4 November 2022   16:23 Diperbarui: 4 November 2022   16:28 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Seni. Sumber ilustrasi: Unsplash

  • Menggambar. Menggambar adalah hal yang sangat menghiburku saat aku sedang bosan sekali. Menurutku menggambar membuatku sangat kreatif dan membuatku banyak inspirasi, aku sangat suka menggambar yang realistic, waktu aku mengagambar mata yang realistic sebagian orang bilang itu hanya boongan dan bukan aku yang gambar tetapi sebagian orang berkata kalau itu emang gambranku. Terkadang orang-orang suka memintaku mengajari mereka karena mereka juga ingin tau cara menggambar tetapi sebagian orang sudah bisa menggambar. Teman-temanku sangat suka sekali menggambar anime sedangkan aku t=kurang suka menggambar anime. Walaupun kami memiliki berbeda jenis menggambar kamu tetap saling berteman. Terima kasih guys sudah membaca artikelku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Seni Selengkapnya
Lihat Seni Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun