Mohon tunggu...
Irena Christnawaty
Irena Christnawaty Mohon Tunggu... -

irena christnawaty mahasiswa psikologi universitas jayabaya \r\nsedang belajar ilmu pernyataan dan analisis eksistensial

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Menganalisa Dunia Seseorang Lewat Interview

10 Oktober 2014   02:33 Diperbarui: 17 Juni 2015   21:40 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

pada hari jumat tepat tanggal 30 september saya mendapatkan tugas dari dosen saya, saya pun dan teman teman saya pergi ke kota kasablanka untuk mengerjakan tugas itu

pertama saya menanyakan kepada dosen saya tugas apa yang harus di kerjakan, setelah mendapatkan penjelasan dari dosen, saya pun mulai mengerjakannya. dan mencari orang yang akan saya interview.

saya pun menemukan orang yang akan saya interview dan saya mulai memperkanalkan diri saya,dan apa maksud dan tujuan saya menginterview orang tersebut, pertama tama saya menanyakan "kenapa ada di tempat makan yang orang itu kunjungi ?" dan beliau pun menjawabnya dengan santai, karena harga makanannya terjangkau,dan enak, sayapun mengajukan lagi pertanyaan ke dua "apa tujuan beliau memilih tepat makan itu ?" lalu orang itu menjawabnya karena untuk makan dapat fasilitas duduk yang nyaman dan mendapatkan kemudahan dalam pemesanannya" dan saya pun mengajukan lagi pertanyaan ke tiga "sama siapa mas ke tempat makan itu ?" dia pun menjawab sama pacarnya dan alesanya ingin bertemu pacar karena kangen,dan kalau tidak ketemu pacarnya,pacarnya akan marah, dan saya pun mengajukan pertanyaan terakhir "kenapa mas memilih kota kasablanka?" dan beliau menjawab karna mall baru jadi ingin tau fasilitas dan kelengkapan dalam dunia perbelanjaan,biasanya sih ke kelapa gading, dan sayapun mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan.

dan yang saya analisa tentang orang tersebut, beliau suka dengan hal yang baru dan selalu ingin mencobanya,dan , menempatkan mall sebagai tempat bertemunya dengan pacarnya .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun