Mohon tunggu...
Ira Sinthya
Ira Sinthya Mohon Tunggu... -

Ira Sinthya MULTIMEDIA in SMK N 1 WANAREJA

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Perkenalan

18 November 2013   12:20 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:00 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum wr.wb

Nama :Ira Sinthya

Panggilan : Ira

TTL : CILACAP ,30 OKTOBER 1996

ALAMAT : DAYEUHLUHUR

JURUSAN : MULTIMEDIA

Saya Ira Sinthya , saya bersekolah di SMK N 1 WANAREJA .

Cita-cita saya menjadi orang yang sukses. Saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya dan teman-teman saya. Moto hidup saya "Hidup adalah perjuangan"..

ok. . next kenalannya...

Hoby saya membaca, menulis puisi , menggambar ,mendengarkan musik dan lain - lain ..(panjang kalau di sebutkan semua ..he)

I LOVE INDONESIA, Saya mencintai produk lokal, dan saya bangga menjadi anak Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun