Mohon tunggu...
ira listia
ira listia Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

kenapa?

14 Mei 2015   12:41 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:03 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

aku iri pada mereka yang mempunyai ibu yang slalu ada di setiap mereka bangun tidur,berangkat sekolah,bahkan ibu yang slalu menungu saat dia pulang sekolah itu smua tidak terjadi padaku aku hanya hidup berdua dengan ayahku,aku slalu bertanya ayah ibu di mana tapi ayahku tidak pernah menjawabnya entah dengan alasan tidak ingin melihatku sedih atau apa?aku ingin mempunyai ibu seperti teman-temanku.di setiap do'a  aku slalu meminta tunjukan dimana ibuku aku ingin bertemu walau hanya satu detik setidaknya aku bisa tau bahwa dia ibuku,ibu yang melahirkanku ....

aku ingin berpesan kepada kalian sayangi ibu mu jangan pernah menyia-nyiakannya INGAT ITU!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun