Mohon tunggu...
Muhammad Iqbal Dalimunthe
Muhammad Iqbal Dalimunthe Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Jadi diri Sendiri

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Pengalaman Selama UAS

17 Februari 2016   21:36 Diperbarui: 10 Juni 2016   12:55 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pengalaman Selama UAS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

UAS pertama saya telah berakhir. Sungguh ujian akhir semester yang sangat melelahkan bagi saya apalagi ini adalah UASyang pertama kalinya saya jalani.  Sungguh banyak  tantangan dan cobaan yang ku lewati dalam UAS pertama saya ini. Namun seiring berjalannya waktu itu semua bisa saya jalani dengan mulus.

Alhamdulillah berakhir juga lah UAS pertama saya ini. Selama UAS banyak sekali canda dan tawanya brsama teman-teman saya. Kadang merasa senang dan kada merasa sedih.

Apalagi ujian yang saya jalani ini hampir satu hari karena waktunya diganti-ganti dengan kelas yang lain. Kadang keluar jam 10.00 masuk lagi jam 14.00 sungguh melelahkan, namun itu tidak masalah bagi saya, namanya jugak lagi berjuang menuntut ilmu demi masa depan.

Tinggal menunggu waktu keluar nilai saja lah, mudah-mudahan dengan hasil yang memuaskan agar bisa saya pulang ke kampong halaman dengan lega dan memberikan kebangaan kepada kedua orang tua saya di kampong.

Aminnnnn…

 

 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun