Mohon tunggu...
Muhammad Iqbal Dalimunthe
Muhammad Iqbal Dalimunthe Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Jadi diri Sendiri

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Hari Terakhir UAS POLMED

15 Februari 2016   21:30 Diperbarui: 10 Juni 2016   12:59 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hari Terakhir UAS POLMED

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Huff tidak terasa akan berakhir UAS Polmed, Sabtu 13 Februari hari ini lah berakhir UAS. Sungguh merasa lega akhirnya UAS telah selesai saya jalani, sungguh waktu yang tidak terasa.

Pada hari terakhir ini mata kuliah ujian kami adalah mengenai Kalkulus dan Rangkaian Digital, sungguh mata kuliah yang sedikit berat bagi saya. Apalagi rangkaian listrik sudah waktunya sedikit soal yang diberikan pun lumayan payah.

Namun itu  tidak menjadi pengalang bagi saya, karna semua itu akan berlalu dengan sendirinya. Saya tetap berusaha untuk menjawab soal ini, walaupun jawabannya belum tentu bagus atau salah namun saya sudah berusaha.

Habis UAS tinggal menunggu pemberitahuan yang remedial saja, mudah-mudahan semua hasil ujian saya tidak ada yang remedial, Aminnnn…

Itulah tulisan saya  mengenai tentang pengalaman saya selama menjalani UAS the firt di POLMED ini, semoga hasilnya memuaskan…

Wassalam

 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun