Mohon tunggu...
Muhammad Iqbal Dalimunthe
Muhammad Iqbal Dalimunthe Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Jadi diri Sendiri

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

UAS Pertamaku di Politekhnik Negeri Medan (POLMED)

11 Februari 2016   21:40 Diperbarui: 7 Juni 2016   14:58 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Alhamdulillah setengah tahun sudah saya jalani kuliah di Politekhnik Negeri Medan ini. Sungguh waktu singkat  yang tidak terasa, saya  akan menghadapi UAS (Ujian Akhir Semester )pertamaku. Saya pun sibuk untuk mempersiapkan ujian yang akan di laksanakan pada tanggal 09-13 Februari 2016.

Dalam semester pertama ini saya berharap mendapatkan nilai yang baik, amin…

Selasa 08 Februari ujian pertama pun di mulai dimana jadwal pertama kami pasuk pukul 09.30 wib. Dalam ujian pertama ini mata kuliah kami berjudul Aljabar Linier, kemudian mata kuliah yang kedua yaitu Rangkaian Digital dan Algoritma pada les terakhir.

Semua peserta ujian pun sibuk menjawab ujiannya masing-masing, termasuk juga dengan saya yang agak kesulitan menjawab aljabar linier ini.

30 menit waktu telah berlalu dari waktu yang diberikan selama 60 menit, namun masih hanya satu soal saja yang masih saya jawab, saya pun berburu dengan waktu mencoba dan mencoba terus soal kedua yang agak rumit ini.

Memang sih walaupun ada sedikit kerjasama kami dalam menjawab soal ini tapi setiap kawan saya juga berusaha mengerjakan soal tersebut sampai dapat, Alhamdulillah walaupun bersusah payah untuk mengerjakan yang tinggal hanya satu soal tersebut namun pada akhir nya siap juga walaupun belum tentu benar atau salah. Namun kami sudah berusaha hasilnya itu belakangan yang penting sudah terjawabkan.

Waktu 60 menit pun sudah habis, begitu juga matakuliah Rangkaian digital dan Algoritma telas selesai hari pertama ujian. Hati ini sangat lega sekali dan merasa bersyukur kepada Allah atas dibukakkannya pikiran ini dalam menjawab soal ujiannya.

 

 

 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun