Mohon tunggu...
IPUNDs
IPUNDs Mohon Tunggu... Buruh - Freelancer

Bloger cerita panjang / pendek dongeng sebelum tidur untuk anak muslim

Selanjutnya

Tutup

Diary

Awas Hati-hati Akun Kalian Bisa Diretas

29 November 2023   07:36 Diperbarui: 29 November 2023   07:38 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: dokumen pribadi 

Hallo sahabat Kompasiana bantu viral kan akun ini. Akun ini telah meretas data data saya terutama akun kredivo saya. Akun bisa meretas tanpa minta kode OTP/PIN akun kredivo kalian. Akun ini meretas data saya dengan cara menelpon lewat Instagram bisa meretas akun kredivo saya. Dan dia sudah menyalah gunakan dana pinjaman sebesar 10 juta. Dengan sigap saya langsung buat laporan ke pihak kredivo bahasannya akun saya tiba tiba ada tagihan. Namun pihak kredivo menyaran kan pemblokiran akun. Dengan langsung saya meminta pemblokiran akun kepada cs kredivo. Dan saya masih bingung sampai sekarang apakah tagihan tersebut masih berjalan atau tidak Karna  saya belum menanyakan itu karna belum masih ada pulsa untuk menghubungi lagi ke pihak kredivo. Dia ambil uang sebesar 10 juta dengan tenor 12 bulan.

Para sahabat Kompasiana saya minta tolong kalian hati hati dengan kain yang saya bagikan di atas. Bantu viral kan ke semua temen temen kalian agar temen kalian bisa ter hindar seperti saya sunnguh diluar dugaan. Saya ber harap semoga pihak kredivo bisa memutuskan tagihan saya karna saya tidak menerima uang pinjaman tersebut. 

Sekali lagi bantu share temen temen 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun