Mohon tunggu...
Intuisi PR
Intuisi PR Mohon Tunggu... karyawan swasta -

news update

Selanjutnya

Tutup

Foodie

It Is Not Just A Chicken, It Is BonChon Chicken....

15 Februari 2012   01:22 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:38 759
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1329268858589306821

Jakarta, 14 Februari 2012, PT. Michelindo Food International yang bergerak di bidang kuliner, yaitu BonChon Chicken melakukan Launching restaurant barunya di Grand Indonesia. BonChon Chicken adalah restaurant siap saji terkenal dari Amerika yang memiliki cita rasa Korea. Melihat beberapa testimonial dari berbagai media dan public di luar negeri, BonChon Chicken kedepan akan menjadi restaurant cepat saji yang besar dan berkembang. "BonChon Chicken pertama kali dibuka di pusat kota South Korea pada tahun 2002, dan kini telah hadir di 8 kota seperti New York City, Philippines, Seoul, Thailand, Dubai, Los Angeles, San Francisco, Boston, termasuk Indonesia. BonChon Chicken menyajikan lebih dari sekedar Ayam, di mana selain unik, renyah juga sehat, karena diproses dengan standard dan kualitas yang hygenis," jelas Michelle E. Surjaputra, CEO PT Michelindo Food International. PT Michelindo Food International adalah selaku pemegang lisensi franchise BonChon Chicken International  untuk Indonesia. Pembukaan restaurant pertama di Grand Indonesia, adalah selain dari sisi prospek bisnis yang baik, juga untuk lebih mendekatkan diri kepada pecinta kuliner khas Korea di Indonesia. Setelah di Grand Indonesia ini, BonChon Chicken akan segera hadir di Living Word Alam Sutera Serpong, Super Mall Karawaci, Sumarecon Mall Serpong, City Walk Sudirman dengan target 10 restaurant sampai akhir 2012. "Kami sedang merencanakan membuka restaurant ini di kota-kota besar di Indonesia," jelas Michelle. Untuk kegiatan promosi BonChon Chicken, kami melakukan kerjasama dengan BNI khususnya pemegang Kartu Kredit BNI. Kami mengetahui bahwa BNI telah lama melakukan kerjasama promosi dengan banyak restaurant. Kerjasama ini akan sangat menguntungkan bagi konsumen BonChon Chicken pemegang Kartu Kredit BNI. Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati sampai dengan Februari 2013, maka segera  kunjungi BonChon Chicken dan gunakan Kartu Kredit BNI. Sesuai dengan misi BonChon Chicken, di Indonesia adalah untuk menghadirkan pengalaman makan yang memuaskan dengan menu yang berkualitas, unggul dan healthy disamping itu menyemarakkan bisnis kuliner dengan memberikan peluang kerja bagi putra putri bangsa yang mencintai dunia food & beverage. Dengan peluang bisnis yang sangat terbuka dan Sumber Daya Manusia yang kami miliki, kami optimis untuk dapat berkembang. Adapun menu yang ditawarkan BonChon Indonesia antara lain; BonChon Chicken, BonChon Fish, Bulgogi, Mochi2 dan masih banyak varian lainnya yang kesemuanya disajikan secara khas, istimewa dan sehat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun