Mohon tunggu...
Indrian Safka Fauzi
Indrian Safka Fauzi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Praktisi Kesadaran Berketuhanan, Kritikus Fenomena Publik dan Pelayanan Publik. Sang pembelajar dan pemerhati abadi. The Next Leader of Generation.

🌏 Akun Pertama 🌏 My Knowledge is Yours 🌏 The Power of Word can change The World, The Highest Power of Yours is changing Your Character to be The Magnificient. 🌏 Sekarang aktif menulis di Akun Kedua, Link: kompasiana.com/rian94168 🌏

Selanjutnya

Tutup

Diary

Terima Kasih Akunku! Semoga Bisa Menjadi Prasasti bagi Kehidupan

15 Oktober 2022   19:40 Diperbarui: 15 Oktober 2022   19:44 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat Malam Pembaca!

Mungkin ini adalah waktunya saya meninggalkan prasasti tertulis.

Akun ini saya tinggalkan. Dan menuju Akun Kompasiana Baru dengan link: 

https://www.kompasiana.com/rian94168

Saya melakukan tindakan preventif takutnya saya mengulang kesalahan yang melanggar aturan di kompasiana. Namanya anak muda kadang-kadang masih belajar dalam mengendalikan diri saat menulis, kadang-kadang semangat membara itu bisa bikin "kebakaran" akibatnya rugi sendiri kalau akun ini malah ke-blokir. Akun ini saya tinggalkan agar bisa dibaca orang banyak.

Niat utama saya menulis dikompasiana adalah berbagi kebermanfaatan untuk sesama. 

Kalau dapat predikat penjelajah di akun ini, yah Alhamdulillah sekali, Akun ini jadi ada nilai tambahnya untuk pembaca.

Saya akan tetap menulis di akun baru saya dengan memulai sebagai debutan kembali.

Dan jika seandainya artikel saya di akun ini ternyata laku dipasaran minat masyarakat dan relevan dengan zaman sehingga menjadi Artikel Utama, maka saya akan merespon setiap komentar sahabat melalui akun baru saya.

Semoga bisa menjadi lembaran baru bagi saya untuk tetap berkarya menulis.

Demikian pengumuman dari Saya duhai sahabat Kompasianer dan Pembaca!

Selamat berkunjung di Akun baru saya!

Tertanda
Rian.
Cimahi, 15 Oktober 2022.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun