Mohon tunggu...
Intan Dwi Cahyani
Intan Dwi Cahyani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswi UIN Jakarta

Saya Intan Dwi Cahyani, mahasiswi program studi perbankan syariah UIN Jakarta tahun 2022.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diri

8 Maret 2023   21:52 Diperbarui: 8 Maret 2023   22:10 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hallo teman-teman semua!

Karena ada pribahasa “tak kenal maka tak sayang” maka saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Intan Dwi Cahyani mahasiswi perbankan syariah tahun 2022 dan alumni SMAN 5 Depok. Saya lahir tanggal 24 Mei 2004 yang ternyata di kelas 2B perbankan syariah ada yang sama tanggal lahir nya dengan saya, saya lumayan bersemangat dan senang sekali karena ada barengan ulang tahun nya yaitu teman saya yang bernama Wardah. Saya tinggal dan lahir di Depok, saya juga ada keturunan jawa karena ayah dan ibu saya berasal dari Jawa Tengah. Saya lahir sebagai anak kedua, mempunyai kakak dan adik. 

Funfact saya sebenarnya saat SMP ada keinginan menulis cerita dalam aplikasi wattpad, karena saya senang sekali membaca cerita romantis dalam aplikasi wattpad. Namun karena saya mulai menyukai drama korea lambat laun saya bosan membaca dan kehabisan ide menulis di wattpad. 

Karena alasan tersebut saya sangat bersenang hati sekali menjalankan mata kuliah bahasa indonesia semester dua ini dengan enjoy dan yang pasti dengan bimbingan Ibu Dillah selaku dosen pengampu mata kuliah bahasa Indonesia ini. Sudah beberapa waktu lalu saya sangat ingin memulai untuk membaca lagi dan memulai belajar menulis untuk mengingat hal yang sudah saya baca seperti yang Ibu Dillah terangkan saat pertemuan minggu pertama kemarin.

Terima kasih telah membaca deskripsi singkat saya. Semoga anda, saya dan kita yang membaca tulisan ini dapat menjalankan hidup yang bermanfaat dan menjadikan pengalaman dan kesalahan adalah guru terbaik untuk versi diri kita lebih baik. Aamiin.

 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun