Mohon tunggu...
Deany Yasir Wirya
Deany Yasir Wirya Mohon Tunggu... Guru - Menjadi proaktif

Berasal dari Jakarta. Bekerja sebagai pendidik. Ayah dari tiga orang putri. Sedang belajar menulis. WA : +60137098650

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Malas Menulis di Kompasiana...

8 November 2013   14:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:26 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tak terasa sudah 3 bulan lebih saya tidak menulis lagi di Kompasiana. Entah apa penyebabnya. Apakah karena rasa malas yang datang tak diundang? Banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan? Ataukah banyak persoalan-persoalan hidup yang harus segera diselesaikan? Entahlah...

Masih teringat oleh saya, bagaimana perasaan ini menulis pertama kali di Kompasiana. Begitu senang dan bahagianya, tatkala tulisan saya muncul di Kompasiana dan dibaca oleh orang banyak. Bahkan, kala itu bisa dibilang saya "kecanduan" menulis di Kompasiana. Sebulan saja bisa jadi ada 3 tulisan. Hal yang luar biasa buat penulis baru seperti saya. Terakhir saya menulis  pada bulan Juli 2013.

Saat ini, saya ingin menulis lagi. Menumbuhkan ide-ide kreatif, menyebarkan informasi, dan lain-lain. Semoga saja Allah menggerakkan hati dan pikiran saya untuk menulis. Semoga...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun