Mohon tunggu...
Insoraki Insoraki
Insoraki Insoraki Mohon Tunggu... wiraswasta -

Friendly

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Ganggu Aku Lagi!!!!

26 Februari 2012   16:24 Diperbarui: 25 Juni 2015   09:02 705
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1330271687880730351

Rasannya Lelah Berjalan Sendirian Tanpa ada arah yang dituju Tak ada hati yang bisa ku rengkuh Karena Aku Hanya Mencintai Dia Dalam Hidupku Aku Hanya Mengingat Dia dalam Sendiriku Lalu ada beberapa episod hidup menyapaku Menawarkan Cinta juga kepedihan Menawarkan Kebahagiaan Tapi JuGa Kehampaan Ruang hatiku terus saja kosong Tak ada cinta disana,apalagi rasa ingin memiliki Aku Anggap Cinta Kalian Tak Lebih dari kebohongan semata Kalianlah para pecundang tanpa nyali Terlalu Sering Bersembunyi di balik keluguan dan kebodohan kalian Seolah Kalian memang adalah manusia paling bodoh di dunia ini Tapi Aku Tahu, Kalian adalah Para Pemain Kalian adalah Pemeran utama dalam Episode hidupku saat ini Tapi tidak selamanya pemeran utama itu Akan menjadi pemenang Karena Alur ceritanya bisa saja berbeda, Akhirnya akan Menghancurkan kalian sendiri Pahami itu, Berhentilah bersandiwara dengan hidup Karena Satu waktu, Hidup akan leburkan semuanya Dan Aku Puas jika itu terjadi, karena kalian selalu menyakiti Kalian berbohong pada semua orang Kalian Setan Berkedok Malaikat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun