Mohon tunggu...
Inka Vashti Azhari
Inka Vashti Azhari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Diponegoro

Saya adalah mahasiswi arsitektur yang suka membuat kalimat-kalimat yang sedang terbesit dibenak saya. Konten yang saya sukai merujuk ke arah mendesain, karena saya menempuh studi arsitektur.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Saya Sandy Fitra Yanuar Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro TIM I 2024 yang Berlokasi di Pemalang, Desa Gembyang

14 Februari 2024   17:04 Diperbarui: 14 Februari 2024   17:05 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Membantu UMKM dalam Membuat Titik Letak Google Maps/dok. pri

Saya adalah mahasiswa Jurusan Informatika Universitas Diponogoro

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tim 1 Dari Universitas Diponegoro tahun 2024 telah meluncurkan inisiatif berharga dalam membantu UMKM di desa gembyang dengan penambahan titik lokasi pada UMKM sangat berarti buat kami agar dapat muncul di google titik letak google maps di UMKM desa gembyang, pemalang  dengan adanya kegiatan tersebut oleh Sandy Fitra Yanuar warga desa gembyang terutama pemilik UMKM Sangat terbantu dan banyak - banyak terimakasih kepada saudara Sandy

"Berkat kegiatan dari mahasiswa KKN Undip, kami selaku pemilik UMKM sangat berterimakasih karena sudah membantu memasarkan lebih jauh ke google dan target yang lain, terimakasih untuk saudara Sandy yang sudah mengabdi di Desa Gembyang"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun