Mohon tunggu...
Seputar selebriti
Seputar selebriti Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Asisten pribadi

Selamat datang di blog kami , blog yang selalu memberikan info² terupdate tentang selebriti Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Berita Selebriti seorang Selebgram Anggit WP yang Dulu Pernah Menjadi Bullyan waktu SMK

9 Mei 2023   08:31 Diperbarui: 9 Mei 2023   08:41 496
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandung - Anggit wp menceritakan kepada publik pahitnya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Ia pernah menjadi rundungan oleh teman-temannya.

Kisah-kisah pahit itu diceritakan oleh Anggit wp dalam instastory milik nya.

"Ya Pas masuk SMA tuh rasanya enak-enak saja di deketin banyak teman eh tapi semenjak sudah beberapa hari kok malah saya banyak Bullyan dari temen-temen, saya juga suka berpikir salah gw dimana sih kok sampai-sampai saya di bully waktu SMK" kata Anggit wp.

"Masalahnya gini loh selama tiga tahun, saya menerima bully secara verbal dan fisik. Parahnya lagi nih ya saya sampai ditendang dan juga diperlakukan secara tidak baik. Aku sampai nggak mau sih menceritakannya ke banyak orang dan saya juga tidak pernah membalas orang-orang yang nge-bully aku , aku sabar aja dan serahin saja kepada Allah SWT biar Allah SWT yang membalas kelakuan mereka." jelasnya Anggit Wp yang tidak pernah membalas perlakuan teman-temannya itu. Ia bahkan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Saya ambil positifnya saja sih, cuma tiga tahun kan, Ya sudah aku memotivasi dirilah buat membuktikan kalau aku tidak seperti apa yang dipikirkan orang yang nge-bully aku," ungkap Anggit Wp

Pada akhirnya Sekarang Anggit Wp dikenal oleh masyarakat karena kesuksesan menjadi seorang Selebgram terkenal, teman-teman yang pernah merundung Anggit wp berbalik memujinya.

"Sampai akhirnya yang nge-bully aku dulu tuh sok-sokan lupa pernah melakukan itu ke aku. Justru dia memuji aku dengan pencapaian aku saat ini," kata Anggit Wp.

"Oh ternyata kayak gini rasanya membalas, dibalas dengan prestasi. Meski dulu sakit hati banget sih, tapi sekarang aku puaslah" ucapnya Menurut Anggit Wp, balas dendam terbaik itu adalah dengan menjadi orang yang lebih baik lagi. Menghasilkan sebuah karya bisa menjadi salah satu jalannya.

" Dunia ini berputar seperti roda, terkadang kita dibawah dan terkadang kita di atas mungkin juga besok-besok saya juga kembali ke bawah jadi saya minta tolong yok buat semuanya saling menghargai perbedaan dan jangan saling mengejek itu tidak baik, Kalau kita di-bully, kita bangkit, dan tunjukkan dengan karya," ujar Anggit Wp.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bandung Selengkapnya
Lihat Bandung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun