Mohon tunggu...
Seputar selebriti
Seputar selebriti Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Asisten pribadi

Selamat datang di blog kami , blog yang selalu memberikan info² terupdate tentang selebriti Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Kabar Selebriti terkini, Anggit Wp Gandeng Fuas Angga Jadi Kameramen!!

28 April 2023   15:59 Diperbarui: 29 April 2023   08:28 359
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bandung -  baru-baru kali ini Anggit wp mengenalkan kepada publik siapa kameramen yang sering di ajak bikin konten bareng. 

"Gaes nah buat temen-temen yang nanya siapa sih kameramen nya Anggit wp ?? Nah ini dia fuas Angga namanya, dia itu temen gue, tetangga gue, temen setia gue yang awalnya gue masih kecil youtube nya dan sekarang Alhamdulillah sudah ribuan dia masih setia sama gw, dia setia menjadi kameramen gue, ini nih kameramen gue kameramen setia gue" ucap Anggit Wp (28/4/2023)

fuasangga12-20230428-0001-644c72bea7e0fa59ea447372.jpg
fuasangga12-20230428-0001-644c72bea7e0fa59ea447372.jpg
Ternyata, cita-cita dari fuas angga tercapai setelah Anggit wp gandeng Fuas Angga. Fuas Angga lulusan dari perguruan tinggi Unsoed Purwokerto dan setelah lulus kuliah fuas Angga di gandeng sama Anggit wp menjadi kameramen YouTube miliknya. 

Sebelumnya Anggit wp juga pernah membagikan cuplikan podcast di instastory miliknya bahwa Fuas Angga bertempat tinggal di Kroya Cilacap dekat rumahnya dengan Selebgram Anggit Wp.

"Untuk biografi saya mungkin gak jauh-jauh dari kroya ya" ucap fuas Angga " waduh Kroya semua ini, Kroya semua the Kroya man, Kroya semua bajing lah " ucap Shi Thumb, Anggit Wp dan fuas Angga. 

Jadi itu dia berita terkini dari Anggit wp yang menggandeng fuas Angga menjadi kameramen YouTube miliknya!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bandung Selengkapnya
Lihat Bandung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun