Mohon tunggu...
Indri Badriyah
Indri Badriyah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Membaca

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku

1 Februari 2024   11:44 Diperbarui: 1 Februari 2024   11:55 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku adalah seorang gadih kecil yang lahir di sebuah desa kecil di pedalaman, tempat yang sangat sejuk dan tempat sederhana. Tetapi dengan kesederhanaan itu membuat ku sangat nyaman. 

Keluargaku adalah sumber inspirasiku,Ayahku seorang laki-laki pekerja keras dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga yang sabar. Aku merupakan anak tengah yang mempunyai kakak perempuan dan adik laki-laki. 

Mereka mengajarkan aku nilai-nilai kerja keras, ketabahan, empati, dan hal baik lainnya. Sejak kecil aku sangat ingin menjadi sarjana, dan setelah melihat kakakku menjadi sarjana aku menjadi sangat sangat ingin menjadi sarjana seperti kakakku.

Sekarang aku berumur 18 tahun dan sebentar lagi aku akan lulus sekolah   perjalanan aku dari kecil sampai sekarang sangat tidak mudah banyak sekali cobaan dan hampir menyerah, tetapi karena adanya dukungan dari keluargaku, aku tidak menyerah dan terus berjuang untik memcapai

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun