Mohon tunggu...
IndraYusuf
IndraYusuf Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Apapun yang terjadi, tetaplah bernafas.

إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Si Beban Menata Masa Depan

27 Februari 2022   13:10 Diperbarui: 27 Februari 2022   13:13 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Zona Nyaman

    Dari aku SD aku paling suka bermain game, Aku memainkan PS 2 yang dibelikan oleh ayahku, aku bermain PS biasanya mengajak kawan-kawanku agar lebih bersuasana ramai dan bisa menyambung tali silaturahmi dengan teman-temanku. 

"Indra" teriak ibuku

    Tidak ada sahutan yang keluar dari suaraku, setelah itu ibuku lansung memasuki kamarku dan mendapati aku yang sedang tertidur pulas. Ibuku lansung membangunkanku dengan menguyur menggunakan air. Aku seketika terbangun dan tersontak kaget. 

"Ada apa bu?" Tanyaku

"Hah? Ada apa maksudmu? Liat jam, ini sudah waktunya sekolah" teriak ibuku yang membuatku lansung merapihkan tempat tidur dan menyiapkan semuanya. 

    Waktu memperlihatkan sudah pukul 07.00, aku lansung bergegas menuju sekolah dengan cepat untungnya jarak rumah dengan sekolahku lumayan dekat. Aku menggunakan motor dengan kecepatan yang tinggi lalu memasuki gerbang sekolah.

"Ada PR apa hari ini brodii?" Tanyaku pada teman-temanku

"wah banyak banget nih" jawab Rio

"Iya nih, aku juga baru tau barusan dari Mia" sambung Hari

"udah lah, ayo kerjain aja. Mumpung belum ke sini gurunya" kata Gowan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun