Mohon tunggu...
Indra Furwita
Indra Furwita Mohon Tunggu... Aircraft Engineer -

Aviation & Travel Enthusiast, juga berkarya di IG @FlightEnjoyneer.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Terdampar di Markas JM

2 November 2011   12:06 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:08 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Hallo kawan kompasianer...

Wah malam ini berasa berbeda dari kebiasaan saya OL. Kali ini tempatnya berbeda, kalau biasanya di kos kini saya ada di tempat yang jauh lebih elit di Depkominfo. Bukan hanya dari tempatnya yang berbeda, tapi juga situasinya jauh berbeda. Malam-malam di kantor Depkominfo ngapain ya? he..he..he..

Ya, saya datang atas kebaikan mas Joko Martono yang bersedia mengundangku ke kantornya. Setelah sebelumnya kita sempat bertemu di dalam sebuah blogshop di Jogja kini kami dipertemukan lagi dalam suasana yang berbeda. Berawal dari keinginan kuat saya untuk melihat sendiri bagaimana hasil tulisan saya di Majalah 'GAGASAN' terbitan Depkominfo. Senang yang tak terkira, ternyata artikelku mendapat posisi bersama teman-teman penulis lainnya termasuk diantarang Kompasianer.

Lebih membanggakan lagi adalah honornya. hahaha... Sebagai mahasiswa duit sedikit tidak masalah asalkan jadi ngirit. Kebetulan bisa buat usaha baru di bidang internet. Terimakasih Mas JM (lebih asyik pakai JM ya?)

Baiklah, cukup sekian saja karena modem yang saya pakai juga dari Mas JM. Beliau begitu baik kepada saya hingga bisa mengenal sudut ruang kerjanya lebih jauh. Sebuah pengalaman hebat saya kira, ke depan semoga keakraban dengan beliau tetap terjalin. Terimakasih Mas JM :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun