Mohon tunggu...
Indi Wahyuni
Indi Wahyuni Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Bahagia Itu Simple

16 November 2015   21:09 Diperbarui: 16 November 2015   21:20 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bagiku bahagia itu sangat simple , karena bagiku bahagia itu cukup berkumpul bersama keluarga dan para sahabat , iya berkumpul dengan keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan , karena dengan keluarga beban yang ada itu ilang , keluarga sangat mengerti saya , bersama keluarga tidak ada yang saya sembunyikan sama sekali , bersama keluarga adalah tempat curahan hati saya , sedih , senang keluarga lah yang selalu suport saya.kalo pun saya ada masalah diluar namun kalo sudah pulang kerumah rasanya itu damai karena berkumpul dengan ayah , ibu , abang .

Dimana saya melangkah selalu ingat keluarga , yaa saya adalah satu anak yang betah dirumah sangat betah , kalo udah dirumah males bangett mau keluar , karena didalam rumah ini terasa sekali damainya , apalagii kalo sehabis sholat dengar ayah , ibu , mengaji subhanaallah rasanya enggak mau kemana-mana . ya saya merasa sangat beruntung mempunyai keluarga seperti ini , maka dari itu saya bilang bahagia itu simple , bisa berkumpul dengan keluarga itu adalah suatu moment yang tak terlupakan . iya mereka adalah keluarga ku yang terdiri dari ayah , ibu serta abang .

Selain berkumpul dengan keluarga , salah satu nya lagi berkumpul dengan para sahabat , sahabat itu ibarat rumah kedua bagi saya , karena dengan para sahabat saya bisa berbagi cerita , tertawa , bermain bersama . sahabat saya itu paling suka bermain , berkumpul dirumah saya . meskipun rumah saya tidak seperti istana tapii kata mereka , kalo berkumpul dirumah saya rasanya tenang sekali . mereka selalu tau kalo saya sedang sedih pasti mereka datang kerumah saya , saya sangat senang mempunyai sahabat seperti mereka.

Meskipun kadang mereka suka jail , buat saya marah , tapi itulah yang membuat persahabatan kami semakin erat . iyaa kami bersahabat ada 5 orang , 3 laki-laki dan 2 perempuan . meskipun perempuan Cuma saya dan kawan saya satu lagii tapi kami selalu kompak kemana pun pergi , banyak yang bilang kalo bersahabat itu gak bisa ganjil , sangat banyak yang menyepelakan bersahabatan kami ada yang bilang gak bakal bertahan itu persahabatan kelen , tapi kami ber 5 menepis omongan mereka , sampai sekarang malah kami semakin dekat , orang tua kami udah saling mengenal sehingga kemana pun kami pergi orang tua udah percaya. Iya mereka adalah sahabatku yang terdiri dari M.rifai , Robby Andika , Prabowo, Irma Sundary dan Saya sendiri Indi Wahyuni

Iya inilah orang orang yang selalu menambah warna dalam hidup saya , orang selalu buat saya semangat , orang yang selalu membuat saya ingin cepat pulang kerumah , iyaaa inilah mereka KELUARGA DAN SAHABAT KU.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun