Mohon tunggu...
Indie 69
Indie 69 Mohon Tunggu... -

Tak ada batas untuk membunuhku dengan kata kata ... \r\n\r\nhave fun for all'

Selanjutnya

Tutup

Humor

Opsi H-B-A Dieksekusi oleh Zee

21 Oktober 2011   10:25 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:40 155
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

inilah Wajah ketiga tahanan hukuman mati; Mereka dapat opsi kebebasan dalam memilih hukuman mati yang diberikan oleh Zeezee Kepala sipir penjara .., I. Hamzexxx = Tembak Hamzexxx : Tembak aku dikepala .... doooRrrrr >>> Mati*!@#$%^&*((&%&% **** II. BAMIN = GANTUNG ZeZee    : Aku ingin membantumu, ada permintaan terakhir?! Bamin : Fuiiiihhh ...., Gantung aku sekarang juga.........!sLEPpp .... matiii @#$$%^$^ ****** III. AA = SUNTIKAN VIRUS AA      : Berikan aku suntikan itu?! Zezee : Ooo ..., baiklah ternyata kamu tidak sabar menemui ajalmu ...., Suntikan pun diberikan, tapi yang membuat aneh "AA" malah tertawa-tawa dan meminta lagi untuk disuntik. Zezee : perlu kamu tahu AA' yang ke-2 ini dosisnya 10x lipat..., biar kamu rasakan begitu kejamnya virus hiv itu!!! AA      : ( Hahaha .... AA' tertawa lagi dan berguling-guling dilantai ) KaliaaaaanNnnnn semua itu goblokkkkkk, mana mungkin aku bisa kena VIRUS HIV, gobloookkk'' aku kan sudah pake "KONDOM" .........., wkwkwkwkwkwkwkwkkwk *** nama & foto adalah hadiah buat kado special buat PK

Semarak Ulang Tahun Planet Kenthir

22-10-2010 – 22-10-2011

Salam Rok Mini

Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun