Mohon tunggu...
Indira Revi
Indira Revi Mohon Tunggu... -

Simple Life...Simple Thought...

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ucapan Maaf dari Seorang Kompasianer

15 Juli 2015   17:12 Diperbarui: 15 Juli 2015   17:22 459
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ucapan Maaf dari Seorang Kompasianer

 

 

Aku mohon maaf karena tulisan ku menyakiti mu
Aku mohon maaf karena komentar ku melukai mu

Aku mohon maaf karena membaca tulisan mu hanya sambil lalu
Aku mohon maaf karena tidak meninggalkan jejak di artikel mu

Ku tahu kau sinis dan tak mau mengunjungi tulisan ku
Ku tahu kau marah dan tak menjawab dijejak pena ku

Aku bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa
Aku insan khilaf tak luput dari dosa

Maafkan diriku setelah engkau tahu kekurangan ku
Peluklah daku setelah membaca kata maaf ku, karena ini adalah... IMPIAN KU

Salam Kompasiana. Maaf Lahir Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun