Mohon tunggu...
Indira Revi
Indira Revi Mohon Tunggu... -

Simple Life...Simple Thought...

Selanjutnya

Tutup

Humor Pilihan

Malam Minggu Aku Tampil Menor

18 Januari 2015   04:11 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:55 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14215035971677534340

Malam Minggu Aku Tampil Menor

Komporsiana.com. Palmerah- 17/1/15.

Biasanya aku tampil menor di malam jumat. Namun karena malam jumat kompasianer banyak memiliki aktifitas pribadi maka tidak banyak yang membaca artikel menor-ku.

Malam ini. Malam minggu sebagai sahabat malamkuhanyalah buku-buku bacaan. Mulai majalah, komik, buku sains sampai buku filsafat. Kalau nonton tipi aku sangat jarang soale acaranya membosankan. Tetapi mulai senin depan 19/1/2015 mungkin tiap malam aku akan nonton tipi soale sudah ada kompasiana tipi yang akan menemaniku.

Dua gelas hot chocolate dan kopi hangat selalu menemani malam ku yang hening. Artikel kompasianer sudah jenuh aku baca. Isinya berita politik melulu. Kemarin ramai membicarakan BG (Budi Gunawan), hari ini ramai mengulas BH (Badrodin Haiti), mungkin lusa akan membahas BI, BJ, BK,BL,BM,BN, sampai BZ. Tulisan politik yang aku baca cuma tulisan mas Ninoy dan Mas Mike. Analisisnya top markotop.

Malam ini. Malam minggu ini aku tampil menor dengan smartphone canggih sambil ngupi di warung setarbike. Untuk menikmati kopi aku pernah berkeliling ke berbagai kedai kopi, mulai cafe ternama maupun kaki lima. Menurut ku rasa kopi yang paling nikmat yang pernah aku rasakan hanya satu jenis kopi. Kopi apa itu? Kopi yang digelasnya tertulis nama ku seperti dibawah ini!!



Jangan serius-serius membacanya. Ini cuma berita di Komporsiana.com kanal humor yang dibuat oleh kompasianer MENOR (MENulis humOR). Pemred-nya Pak Feliz yang suka menulis humor revolusi mental. Mohon maaf kepada Pak Feliz, tanpa seijinnya saya memasukkan namanya dalam artikel ini, bahkan langsung mengangkatnya menjadi Pemimpin Redaksi Komporsiana.com. Kalau aku salah menyebut nama Pak Felix menjadi Pak Feliz semata-mata hanya supaya tulisan ini memenuhi unsur humor. Maklum aku hanya reporter Menor!! Salam Kompor!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun