Mohon tunggu...
Indiagustin
Indiagustin Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi:membaca

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

PKKMB UDS 2024

5 September 2024   22:16 Diperbarui: 5 September 2024   22:27 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

NAMA:Indi agustin

PRIODI:S1 ILMU KEPERWATAN

KELOMPOK 14 (OSTEOSIT)



HARI PERTAMA:

    Dihari pertama aku ospek aku sudah mempelajarin tentang kedispilinan dari  panitia dan aku sangat senang dan juga aku sedikit tegang disaat ada pengecekkan atributt meskipun aku udah lengkapp dan disana kita semua udah disediakan makanan jadinya aku gak kelapran dan aku juga senang karna menambah temen baru dan dihari pertama aku senang diwaktu pemakaian kartu id card oleh rektor uds dan juga mengucapkan perjanjian mahasiswa  dan aku juga mendapatkan materii tentang uds dan juga sistem pendidikan indonesiadan diahari pertama udah membuat kakak panitia kecewa atas perilaku kitaa dan karnaperilaku kita semuaaa yang udah gak baik akhirnya kita diberi tugas untuk menganalisis sutu jurnal sesuai  fakultas masing masing dan disana kita jugaada perkenlam dari bem uds dan kita juga diberi pra test olleh kakak si ilmiah dan disana meskipun kita sesibuk apapun tapi kakak panitia masih menyempatkan kita untuk sholattdan dihari pertama ini aku sangatt senang meskipun pulangnya agak sore dan capekk tapi akuu bahagiaa udah menjadi mahasiswa di unversitas dr soebandii

HARI KEDUA:

dihari keduaku ospek kita udah meelakukan absensi dan kita langsung mengumpulkan tugas yangsudah diberikan kakak panitia dan juga kita diberikkan makanan tapii berbedaa menudan kita juga mendapatkan banyak materi dari pkm juga kewarganegaraan dan juga satgas ppks dan lagi kita menbuat kakak komdis marahh karna masih banyaknya pelaggaran dan kita juga melakukan pra test dari kakak ilmiah dan menurutku dihari kedua ini seru dan juga banyak games dari kakak panitia sipembawa acara dan kita juga disuru meminta tanda tangan ke kakak panitiaa seruu dan juga menantang sii :)

HARI KETIGA:

dihari ketiga juga mendapatkan materi lagi yaitu dari tentang pembinaan dan penyuluhan penyelaggaran narkoba dan juga tentang pengembangan pembelajaran edufecta dan dihari ketiga ini tidak ada maba yang terlambat meskipun ada sedikit pelanggarandan dihari ini kita terakhir meminta tanda tangan tapi aku agak kecewa karna gak sampek targett dan juga ada lomba cerdas cerdas cermat setiap kelompok perwakilan 2 orang meskipun kelompokku kalah gak papa kok kan setiap perlombaan ada yang kalah dan  menang dan juga ada lomba yel yel sumpah aku gerogii dan menurutku cukup seruu hari ketiga da ini juga hari terakhr pra test dari si kakak ilmiah

HARI KEEMPAT

dihari keempatt ini kita seru2an dari senam pagi dan lomba voli air setiap kelompok perwakilan 2 orang dan kebetulan kelompoknya aku menang meskipun gak juara satuu sih gak papa dan ada lagi lomba satu lagi tapi aku lupaa namanya dan juga ada presentasi dari kelompok yang menang lomba poster dan juga kita pulangnya lebih awal dan selama pkkmb ini aku sangat senagg dan seruu terima kasih kakak panitia:)

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun