Mohon tunggu...
Indah SriHandayani
Indah SriHandayani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya suka menulis puisi,cerpen, artikel,dan membuat Desain, kunjungi akun Instagram saya di https://www.instagram.com/1ndaaah_?igsh=bXc5YmhidjJmZGVl 👈

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Harapan di Pelukan Laut

27 Juni 2024   08:44 Diperbarui: 27 Juni 2024   09:03 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar pribadi 

Di tepian laut yang tenang, ombak berbisik dengan lembut 

Seolah mengulur tangannya, memanggil hati yang terluka

Di dalam pelukan ombak yang menggoda, ku kenang senyummu yang lembut 

Namun aku mencoba melindungi hatiku,agar tak lagi terluka

Seperti cahaya di mata yang memandang jauh

Ku saksikan mentari terbenam, merangkul horizon biru

Di tengah badai emosi yang terus berlabuh 

Dalam sunyi malam dengan ditemani bintang bersinar,di sini aku merindu 

Lautan luas mengajarkan tentang sebuah perpisahan 

Saat aku berharap,tak lagi terluka akan cinta

Kau seperti kapal yang akan mengarungi lautan 

Ku titipkan rasa ini pada deburan ombak, biar ia membawa kenangan hati yang terluka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun