Mohon tunggu...
Indah Maharani
Indah Maharani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

La leçon particulière

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Di Seberang Jalan

11 April 2023   04:12 Diperbarui: 11 April 2023   04:16 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Kania, mau kemana?"

"Ehh kamu.. aku mau ke coffeshop di depan."

"Wahh jadi sekarang udah suka kopi nih?"

Menyebalkan sekali. Aku tidak suka pertanyaan itu. Pertanyaan itu membuatku malu. Aku ingat waktu dulu, betapa seringnya aku bilang dia aneh karena kopi sudah seperti menjadi bagian penting dalam hidupnya. Sekarang, kopi malah jadi list minuman favorit aku nomor satu.

"hehe.. semenjak kenal kamu, aku mulai belajar menyukai kopi. Ternyata ia tidak seburuk itu."

Lelaki itu menyunggingkan senyumnya. 

"Labil." Ia berjalan menyisakan punggungnya yang lebar. 

"Udah ga usah cemberut gitu dong." 

Dasar, dia itu ya.. kayak tau aja aku lagi cemberut di belakang.

"Kamu mau kemana?" Tanyaku penasaran.

"Ketemu Cendana, pacarku."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun