Mohon tunggu...
ina mustiani
ina mustiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi, Owner Piscok Lezat, Konten kreator, YouTubers

Halo temen - temen, saya Ina Mustiani, Mahasiswi dari Universitas Pancasakti Bekasi, saya asli Purbalingga, sekarang saya tinggal di Ciracas Jakarta Timur.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bagaimana Caranya?

22 Agustus 2023   16:30 Diperbarui: 22 Agustus 2023   16:38 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Aku penasaran dengan mereka, orang yang terlihat hidupnya bahagia, tidak punya kesepian, mau apapun bisa.

Aku mulai melihat, mengikuti kegiatan mereka, mereka ternyata kesepian juga walaupun tampak ramai dan tersenyum,,,sesekali mereka juga kesepian dan sedih.

Mereka membuat perkumpulan agar mereka tidak sedih dan saling memeluk.

Aku sering melamun, melihat diriku yang makin hari makin bertambah umur, namun sampai sekarang aku tidak bisa mengenali diri aku,, aku sedih tidak tahu apa yang ku mau.

Entah sampai kapan rasa ini terus melandai perasaanku, aku merasakan khawatir, aku sedih, yang kurasa hanyalah kesepian, ketidakberdayaanku untuk berbuat apa apa, dan yang paling menakutkan aku tidak mengenali diriku.

Aku sekarang sedang mencari sebab mengapa aku begini,,,?

Aku ingin hidup bahagia, aku ingin hidup normal dan tidak merasa sia sia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun