Mohon tunggu...
ina mustiani
ina mustiani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi, Owner Piscok Lezat, Konten kreator, YouTubers

Halo temen - temen, saya Ina Mustiani, Mahasiswi dari Universitas Pancasakti Bekasi, saya asli Purbalingga, sekarang saya tinggal di Ciracas Jakarta Timur.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Hallo Manusia...

12 Oktober 2022   23:34 Diperbarui: 12 Oktober 2022   23:34 461
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhir - akhir ini aku bertemu dengan beberapa orang,, baik yang ku kenal, maupun yang baru ku kenal.

Pada dasarnya mereka memiliki keunikannya masing-masing.

Terdiam sejenak saat berada bersama mereka, membaca mereka dengan caraku yaitu melihat cara mereka berbicara,cara mereka menyampaikan pendapat, melihat respon mereka kepadaku,dll.

Bertemu banyak karakter manusia yang baru kutemui maupun yang sudah ku kenal sangatlah berkesan untukku.

Kucoba memahami mereka yg memiliki karakter bermacam - macam, itu yang membuatku jadi penasaran.

Mereka yang berkarakter kuat, lembut, sensitif, cuek, santai, dll. 

Proses mereka bertumbuh itu pointnya yang penting untukku,, dari situ aku bisa belajar untuk memahami setiap orang.

Kesepian,, iya memang aku kadang merasa kesepian,, namun saat bersama mereka diriku teralihkan dengan suasana yang baru ku temui, rasa nyaman atau tidak nyaman kulalui detik demi detik saat itu.

Dari cerita hidup mereka yang mereka bagikan kepadaku, aku merasa tidak sendirian, mereka juga memiliki fase - fase yang banyak dan luar biasa. Ternyata bukan cuma aku yang pernah melewati fase itu, mungkin bisa dibilang semua manusia pernah melewati fase demi fasenya masing - masing, hanya saja beda - beda cerita, namun pada intinya sama, sama - sama melewati fase yang luar biasa.

Menyesuaikan mereka itu tepatnya yg kupilih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun