Mohon tunggu...
Ina Fatah
Ina Fatah Mohon Tunggu... Administrasi - blogger, penulis, karyawan

seorang ibu rumah tangga yang hobi membaca dan mau terus belajar untuk meningkatkan kompetensi diri yang penting tiap hari menulis, penting tak penting, yang penting ditulis

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

sinetron jadul jauh lebih menarik dari sinetron stripping

12 Februari 2011   17:15 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:39 583
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

malam ini saya sangat senang, karena sinetron jaman dulu alias jadul yang saya tonton saat masih duduk di bangku SD ternyata sedang tayang di TVRI. Sungguh suatu kebetulan dan saya tidak lagi memindahkan chanel tv. Saya langsung update status di FB saking senangnya dan mendapat jempol oleh sejumlah teman.

Sinetron sengsara membawa nikmat yang dibintangi desy ratnasari dan sandi nayoan, dulu tayang hanya sekali semingg di TVRI. Meski tayang cuma sekali seminggu, saya dan keluarga dan juga mungkin penikmat sinetron ini akan setia menunggu.

Saya menyukai sinetron ini selain karena berlatar belakang budaya minang, juga karena sinetron ini memang sangat tidak membosankan. Jika dibandingkan dengan sinetron stripping yang menjamur saat ini, saya menilai sinetron jadul seperti sengsara membawa nikmat, siti nurbaya, rumah masa depan dan lainnya yang dulu tayang dii TVRI jauh lebih menarik.

Ketika ABG dan kaum ibu tergila-gila dengan sejumlah sinetron bertabur bintang-bintang muda dan cerita yang dipaksakan, saya memilih menghindarinya. Saya hanya menonton ketika berkunjung ke rumah metua yang kebetulan juga suka melihat sinetron itu.

Setiap muak dengan sinetron kejar tayang yang tak bermutu itu, saya selalu rindu dengan sinetron jadul. Akhirnya malam ini saya kembali menyaksikan sinetron jadul yang tidak membosankan itu dan pasti akan menunggunya tiap minggu.

Bagaimana dengan anda pembaca dan kompasianer semua ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun