Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang telah merilis hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) untuk periode September 2024.Â
Survei ini melibatkan 34 responden yang dipilih secara acak, terdiri dari pengguna layanan keimigrasian di kantor tersebut.
Hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat yang sangat tinggi terhadap pelayanan Kantor Imigrasi Karawang. Sebesar 99.28% responden menyatakan puas dengan layanan yang diberikan.Â
Selain itu, 99.56% responden menilai bahwa pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Karawang telah terbebas dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Petrus Teguh Aprianto, menegaskan komitmennya untuk terus melakukan evaluasi secara konsisten.Â
"Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan agar masyarakat semakin merasa puas dan tetap yakin bahwa pelayanan di Kantor Imigrasi Karawang bebas dari praktik KKN," ujarnya.
Dengan hasil survei yang sangat positif ini, Kantor Imigrasi Karawang diharapkan dapat terus mempertahankan dan meningkatkan standar layanannya demi kepuasan masyarakat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H