Batulicin, September 2024 -- Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan komitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin kembali menunjukkan dedikasinya melalui layanan keimigrasian yang telah diberikan kepada masyarakat. Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) untuk periode Agustus 2024 telah dirilis, menandakan upaya berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik.
Survei ini merupakan salah satu cara Kantor Imigrasi Batulicin dalam mendengarkan suara masyarakat, dengan berbagai saran dan masukan yang diberikan oleh para pemohon layanan keimigrasian, Kantor Imigrasi terus memperbaiki dan menyempurnakan kualitas layanan yang diberikan.
"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan Sangat Baik kepada masyarakat," ujar Kepala Kantor Imigrasi Batulicin. "Setiap masukan yang kami terima sangat berarti, dan ini membantu kami untuk selalu berbenah demi kepuasan masyarakat."
Pencapaian ini merupakan bagian dari langkah besar dalam membangun birokrasi yang bersih, efisien, dan melayani, sejalan dengan program pemerintah dalam membentuk instansi yang profesional dan transparan.
Kantor Imigrasi Batulicin berharap penilaian positif ini terus berlanjut dan masyarakat semakin aktif berpartisipasi dalam survei-survei berikutnya, sehingga kolaborasi antara instansi dan masyarakat dapat terus menghasilkan pelayanan publik yang unggul.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H