Saya adalah nasabah kartu kredit BNI 5426-4009-0015-XXXX. Saya mempunya 4 kartu kredit BNI. Selama ini saya tidak terlalu memperhatikan mengenai Point Reward. Untuk tagihan cetak Juli 2015 banyak sekali point Reward saya yg kadaluwarsa. Dan tidak ada satu orang pun dari BNI untuk mengingatkan nasabah. Sementara jika menawarkan asuransi, program BNI dll sales nya rajin sekali menelpon hampir tiap minggu. Saya sudah pernah telp 15/8 permohonan jangan di hapus point kadaluwarsa 7/8/2015. Seminggu kemudian saya telp dan CS Â bilang sudah ditambahkan. Sewaktu saya lihat billing Agustus point tersebut tidak ditambahkan. Begitu juga untuk billing September point yg masih lama kadaluwarsa 7/8/2016 sudah dipotong. Sepertinya BNI tidak mau rugi memberikan point reward kepada nasabah. Itu hanya omomg kosong. Karena tidak semua nasabah memperhatikan perhitungan point reward tersebut. Saya ada telp 1500046 tgl 15/9 mengenai hal ini. Ada 3 org CS saya telp. Mereka tidak bisa menjawab dan menjelaskan kenapa point reward hilang. Telp saya lama sekali di hold. Mohon pihak terkait BNI yang mengerti bisa menjawab hal ini.
Â
Imelda batubara
Nasabah kartu kredit BNI.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H