Mohon tunggu...
Imas Siti Liawati
Imas Siti Liawati Mohon Tunggu... profesional -

Kunjungi karya saya lainnya di www.licasimira.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[FiksiRKJ] Cerita Tiga Sahabat

19 Februari 2016   05:41 Diperbarui: 19 Februari 2016   07:09 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="gambar diambil dari www.imonusolg.tk"][/caption]Wajah Rama sumringah. Cerah. Membuat kedua temannya mengerutkan kening heran.

“Kasih selamat ke gue dong,  Guys!” Davi dan Lian saling berpandangan sesaat sebelum akhirnya menggeleng. Selamat untuk?

Ck, kalian nggak asik!” Gerutu Rama tapi masih dengan senyum di wajahnya.  “Gue jadian sama Jia. Dia nerima cinta gueeeee!” Lanjutnya dengan berseru girang.

Keduanya terbelalak. “Woho, akhirnya lo nyusul gue, Bro!” Davi mengacungkan jempolnya, “Lepas dah tuh status jomblo!”

“PJnya jangan lupa nih!” Sambungnya yang disambut anggukan Rama.

“Beres!”

“Gue udah Rama udah. Jadi lo kapan, Yan? Masa mau jomblo terus!”

Lian mendengus. Davi rese! “Iya, Yan. Nanti tiap malam minggu lo ngedekem di rumah. Kan nggak asik, bro!” Rama menimpali kata- kata Davi membuat wajah Lian makin gusar.

“Cari pacar gih, Yan. Biar kita bisa jalan bareng sama pacar masing- masing. Triple date gitu!”

Lian memutar bola mata jengah. Bully akan menghampiri harinya!

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun