Mohon tunggu...
Imas Siti Liawati
Imas Siti Liawati Mohon Tunggu... profesional -

Kunjungi karya saya lainnya di www.licasimira.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi] Rahasia Kay

30 Maret 2014   20:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:17 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

"Hai, Alexa." Aku menoleh dan mendapati Kay, sahabatku sudah ada di sebelahku. Menyapaku dengan senyuman khas miliknya. Aku cemberut, segera kulajukan skateboard electricku, tak berniat membalas sapaannya. Aku masih marah padamu, batinku kesal.

"Al, tunggu." Kurasakan kehadirannya di sebelahku.

"Kau ma...."

Tak kuhiraukan ucapan selanjutnya, aku semakin mempercepat laju skateboard keluaran mutakhir yang dibelikan ayah. Baru beberapa ratus unit yang beredar.

"Al, berhenti! "Kucondongkan tubuhku untuk memepercepat laju.

"BERHENTI DISITU, ALEXA! "

Ucapan keras Kay membuatku kaget. Tanpa kusadari lajuku melambat. Kesempatan yang baik tak disia- siakan Kay, ia kini sudah berada tepat dihadapanku. Secepat ini ia bisa mengejarku, bukankah skateboardku keluaran terbaru sedangkan milik Kay...

Ah, sial. Aku menepuk jidat. Menyadari bahwa ayah Kay, salah seorang ilmuwan super jenius yang membuat benda- benda canggih untuk kehidupan manusia saat ini. Termasuk skateboard electric yang kupakai saat ini. Bukan tak mungkin skateboard milik Kay lebih baik dari yang kumiliki.

"Kau kenapa?," tanyanya saat dihadapanku

Aku menggeleng. "Aku tidak apa- apa," jawabku singkat.

"Tidak, kau ada apa- apa? Kau sakit? "Suaranya terdengar mengkhawatirkanku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun