Mohon tunggu...
Iman Pitoy
Iman Pitoy Mohon Tunggu... -

Aku, seseorang yang sedang belajar menulis...\r\n\r\nhttp://imanpitoy.blogspot.com/\r\nhttp://imanpitoy.wordpress.com/

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bila waktu itu tiba (kenyataan perasaan..)

24 Juli 2011   15:56 Diperbarui: 26 Juni 2015   03:25 137
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Percaya saja saat aku mengatakan apapun kepadamu nanti Tak perlu ada pertanyaan "Mengapa..?" Karena cinta datang dengan sendirinya... Cinta buatku tak harus diucapkan Karena aku bukanlah seorang lelaki pengumbar kata-kata cinta penuh kepalsuan Bila waktu itu tiba, aku pasti akan mengatakannya padamu Maka percaya saja apa yang akan aku katakan nanti Karena itu kenyataan perasaanku selama ini... _iman

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun