Mohon tunggu...
Imam Wahyudi
Imam Wahyudi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pekerja Keras

Masih banyak Cara untuk menjadi sukses

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Minum Weight Herba Selama Bulan Puasa

16 April 2022   09:41 Diperbarui: 16 April 2022   09:45 1114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Halo Semuanya kembali lagi di gua nih setelah nulis beberapa artikel sebelumnya akhirnya gua kembali lagi menulis, sebelumnya sangat sibuk dengan pekerjaan hingga tidak ada waktu luang untuk menulis artikel dan akhirnya alhamdulillah di bulan ramadhan ini gua punya waktu buat nulis juga.

Kemaren sudah bahas tentang minuman sehat ternyata pas banget datang bulan ramadhan jadi minuman ini bisa banget buat kalian untuk menemani sahur dan juga berbuka kalian karena manfaat weight herba juga untuk menaikkan stamina sekaligus memberikan energi untuk beraktivitas di luar rumah yang juga bekerja di bulan puasa agar puasa tidak batal, nah kali ini gua mau cerita aja sudah masuk setengah bulan kita puasa ya, ya setengah bulan gua nulis artikel ini di setengah bulan saat berpuasa di bulan suci ramadhan ini.

gua minum weight herba setelah sahur sekitar jam 4 subuh yang pastinya setelah makan sahur agar meningkatkan energi saat menjalani hari hari kan nanti kita tidak makan dan minum lagi apalagi kita juga harus bekerja yang menggunakan kalori sebagai sumber tenaga karena susu weight herba ini tinggi akan kalori jadi memberikan lebih banyak energi untuk kedepannya agar hari hari dan aktivitas berjalan lancar seperti biasanya, hal ini juga agar tidak terjadi lesu dan juga kelelahan saat menjalani aktivitas bekerja gua.

yang lebih hebatnya biasanya gua pas puasa paginya lemes banget dan ngatukkan orangnya tidak semangaat banget dari pagi sampai sore jadi orang yang sangat sangat lesu dan kurang semangat hidup wkkw, setelah 3  bulan minum susus weight herba gua lebih mantap menjalani kehidupan sehari hari tanpa harus takut batal dan juga lemes lagi wkwkw.

setelah seharian ga makan dan juga minum tentunya akhir yang ditunggu tunggu tiba juga waktu untuk berbuka puasa, btw di tempat gua buka buasanya di jam 17.40 an semakin hari hari semakin cepat aja wkwkwk, kan ada slogan ketika berpuasa enaknya berbuka dengan yang manis manis tapi ini sangat tidak cocok untuk penderita diabetes dan gula darah yang tinggi tapi weight herba ini rasanya tidak terlalu manis karena tidak mengandung gula atau pun pengawet jadi rasa manisnya itu tercipta dari 3 bahan alai kyk temulawak dan juga daun kelornya bukan dari pemanis buatan.

nah karena itulah gua selalu buka puasa dengan ini dulu untuk mengembalikan energi yang sudah terpakai ketika kita melakukan aktivitas seperti bekerja dan lain lain yang sangat memerlukan banyak kalori sehingga kita butuh asupan energi lebih entah itu dari makanan maupun dari minuman yang ada.

gua biasanya ga makan dulu cuman minum susu ini sampai abis isya terus dilanjutkan taraweh dulu nah masih kuat nih gua karena sudah di cas dan mengembalikan energi sebelumya yang sudah terpakai, baru selesai taraweh gua lanjut untuk makan malam karena lapar juga kalo gamakan wkwkw, kalo biasanya gua minum pas pagi siang malam jadi 3x sehari di bulan ramadhan ini gua cuman minum 2x sehari tapi kadang 3x juga sih, biasanya pas sahur dan buka tapi kalo gua pengen minum lagi biasanya sebelum tidur di jam 10 atau 11 an minum susu lagi gua.

sekian itu saja cerita gua dibulan puasa ini hahaha, gua cuman mau share dan cerita di internet tentang kebiasaan yang merubah kehidupan gua menjadi lebih baik lagi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun