Mohon tunggu...
Imam Wahyudi
Imam Wahyudi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pekerja Keras

Masih banyak Cara untuk menjadi sukses

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Susu Favoritku untuk Menambahkan BB yaitu Weight Herba

26 Februari 2022   10:05 Diperbarui: 26 Februari 2022   10:08 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Halo gays balik lagi bersama saya di netro production wkwkwk, kmaren dah ngomongin tentang resolusi yang kmaren tuh kalo blom baca baca dulu dah biar enak kan ya bagi bagi pengalaman dan juga nyambung ke sini biar ga ketinggalan cerita dari gua, kmaren kmaren sebenarnya minum cuman buat kesehatan nah sekarang gua minum kyk hobi aja gitu karena gabisa lepas dari sini dan selalu rutin setiap hari meminumnya rasanya juga enak banget ga bikin eneg jadi minuman energi setiap hari.

gua juga lihat tuh di sana sana banyak yang cerita aman juga buat aslam terus katanya badannya jadi lebih enak dan enteng lebih bertenaga apalagi meningkatkan nafsu makan yang sebelumnya makan ogah ogahan sekarang makan jadi lebih menyenangkan dan enak selain itu nafsu makan meningkat juga lumayan yang jarang makan karena kekurangan kalori bisa tuh cobain juga apalagi efek yang dirasakan dengan sejuta manfaat.

dibalik cerita cerita orang itu gua sendiri rasainnya jadi pengen makan banyak dan juga lebih banyak olahraga ketimbang sebelumnya minum ini dengan rutin olahraga selalu gua jalanin minimal 2x dalam seminggu dan di hari minggu wajib kardio minimal 30 menit gua juga udah mulai coba nge gym. agar berat badan naik bukan hanya karena lemak tapi juga karena masa otot yang bertambah semakin sering aku meminumnya semakin bersemangat juga aku untuk menaikkan berat badan, gua tau bahwa suatu proses itu tidak bakalan cepat sama seperti mie instan, instan aja perlu cara dan perlu waktu untuk mewujudkannya apalagi ini perlu konsistensi dan juga perjuangan yang sangat keras untuk meraihnya.

kayanya enak juga kalo gua ceritain dari bangun tidur ya, oke langsung gaskeun dah gausah banyak bacot. bangun tidur biasanya gua jam 9 jam 10 an sebagai orang yang bukan kantoran itu hal yang biasa kyknya karena tidak dituntut untuk disiplin dll, tapi itu dulu karena sekarang usia dah semakin tua aja ya gua berinisiatif untuk merubah pola hidup dari pola bangun tidur dan juga makanan hingga olahraga agar terlihat lebih sehat dan lebih bugar, di pagi hari biasanya gua sarapan sedikit telur atau roti terus dibarengi minum susu weight herba, lanjut sebelum makan siang biasanya gua minum susu weight herba dulu 1 jam sebelum makan agar pencernaan dan juga nafsu makan meningkat, setelah makan lanjut ke aktivitas ku sehari hari gua adalah seorang blogger dan juga freelancer kerjaan ku tergantung client dan juga mood, setelah itu makan malam dan di akhiri dengan minum susu dulu baru tidur nah dulu gua tidur diantara jam 12 sampai dengan jam 2 pagi, sekarang gua membiasakan untuk tidur jam 9 sampai 10 malam.

pola bangun tidur sudah dan pola makan gua membaik terus gua juga meluangkan waktu untuk berolahraga dengan rutin dan teratur agar sehat dari segi rohani dan juga jasmani, setelah melakukan itu selama konsisten lebih dari 2 bulan akhirnya gua terbiasa untuk melakukan itu dan jika lewat sedikitpun berasa ada yang kurang gitu gaenak lah pokoknya, hobi gua sekarang berubah dari bermalas malasan dan hobi nongkrong karena usia juga hobi juga jadi menerapkan pola hidup yang sehat dan juga semoga memotivasi.

ingat prilaku dan hidup yang baik dimulai dari niat setelah itu proses dan yang paling penting adalah konsistensi kita melakukannya dengan segenap hari dan jiwa raga

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun