Mohon tunggu...
Imam Alhawary
Imam Alhawary Mohon Tunggu... -

Remind yourself that it's okay not to be perfect.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku adalah Rumah untukmu

19 Februari 2014   04:11 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:41 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku adalah rumah untukmu

tempat dimana kau merasakan apa yang kau rasakan

tempat dimana kau bisa berteduh dari panasnya kehidupan


ketika kau merasakan kesepian

aku berdiri kokoh untuk memberikan kehangatan

memberikan perlindungan saat kau merasa tak aman

ketika kau tak tahu harus kemana lagi

pulanglah...

aku ada di sini

karena aku adalah rumah untukmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun