Mohon tunggu...
Imam Alhawary
Imam Alhawary Mohon Tunggu... -

Remind yourself that it's okay not to be perfect.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bisa Memahami Tak Bisa Mengerti

29 Maret 2014   01:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:20 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku....

Aku berdiri bersandar di kota ini...

Memahami setiap bait yang datang berganti...

Menerawang alur kehidupan yang tak kunjung pasti


Aku coba berlari...

Berlari dan mencari arti hidup ini...

Aku coba nikmati...

tapi ternyata aku masih belum mengerti...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun