Mohon tunggu...
Ilya Ainur
Ilya Ainur Mohon Tunggu... Guru - Penyusun Aksara | SCHOOL COUNSELOR

saya ingin menulis lagi dan terus menulis sampai akhir

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Pita Merah Muda

9 Januari 2019   16:44 Diperbarui: 9 Januari 2019   17:27 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada sebuah perjalanan yang cukup jauh, ditempuh dengan waktu satu jam setengah. Membuat lamunanku beranjak dari satu titik fokus ke titik fokus lainnya. Entah kenapa banyak sekali yang aku fikirkan. Sampai pada sebuah keputusan untuk tidak memikirkan hal lain, dan mencoba membaca secarik kertas, yang dililit sebuah pita merah muda. Kira-kira begini isi suratnya. Entah apa, entah untuk siapa, entah apa yang membuat surat ini sampai di tanganku. Dan perlahan pada jalanan yang macet, aku pelan-pelan membacanya dan mencoba memahami setiap maknanya.


Ia tiba-tiba hadir
Lebih dari sekedar teman
Yang ku harap ia berbeda dari yang sudah-sudah
Apakah ia sosok yang selama ini aku cari?
Apakah aku sudah siap untuk jatuh cinta lagi?
Ini sesuatu yang sulit di diskusikan antara hati dan pikiran
Namun namanya selalu ada di dalam otakku
Untuk mengatakan bahwa aku mencintainya saja aku tidak berani
Rasa ini dari hari ke hari semakin membesar dan tanpa kusadari aku telah jatuh cinta lagi

A.M

Terimakasih untuk kamu yang sudah merangkai kata di atas. Setiap kata hingga kalimat di atas buatku berpikir hanya tentang sebuah kebahagiaan. Tidak lebih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun