Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Keep smile

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi:Persahabatan Selama nya

13 Juni 2024   20:52 Diperbarui: 13 Juni 2024   21:54 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Seorang mengambil buku di rak/pexels.com/@Elemant5 Digital 

Kau Adalah Sahabatku

Di hamparan Sangat luas hidup yang penuh dengan warna, Tertulis indah kisah tentang kita, Sahabat sejati, penopang jiwa, Dalam tawa dan duka, kita selalu berbagi cerita.

Di kala senja sore menyapa dengan lembayungnya, Kita duduk berdua di taman, mengukir tawa dan bahagia, Memandang dunia dengan mata yang bercahaya, Menggenggam mimpi-mimpi yang tak pernah akan padam.

Kau adalah cermin yang bening di kala hati bimbang, Membisikkan  kata-kata penuh bijak, Mengusap air mata dengan penuh kelembutan, Membangkitkan semangat yang hampir hilang.

Berjalan bersama-sama di jalan terjal kehidupan, Kita temukan makna dalam setiap langkahnya, Menghadapi badai dengan penuh keberanian, Berpijak teguh di bawah naungan persahabatan.

Hari demi hari berlalu dengan begitu cepat, Namun kenangan yang indah tetap abadi dalam hati, Setiap momen yang indah, setiap tawa canda gurau, setiap pelukan hangat, Menjadi lukisan indah dalam kanvas kehidupan.

Waktu dan jarak bukanlah penghalang, Karena ikatan hati lebih kuat dari apapun, Dalam doa yang tulus, kita saling mendoakan, Dalam diam, kita saling menguatkan sesama.

Saat dunia terasa begitu sangat berat, Kau datang seperti angin sepoi yang menenangkan, Mengisi kekosongan dengan pelukan yang hangat, Menyulut api semangat yang hampir padam.

Kita merupakan simfoni yang berpadu dengan indah, Mengalunkan nada-nada persahabatan, Di dalam harmoni, kita temukan kebahagiaan, Dalam kebersamaan, kita temukan arti sahabat sejati.

Sahabat, kau adalah anugerah yang sangat indah, Yang mengisi hidup dengan warna-warni yang begitu cerah, Bersama kita melangkah tanpa rasa ragu, Menuju masa depan dengan hati yang teguh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun