Mohon tunggu...
PT Influncer kreatif indonesia
PT Influncer kreatif indonesia Mohon Tunggu... Editor - Mahasiswa

HAI PERKENALKAN Kami dari PT Influncer kreatif indonesia

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Menginspirasi dengan Dunia Digital di kalangan remaja

2 Juni 2024   21:06 Diperbarui: 4 Juni 2024   21:45 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi kegiatan di sekolah/dokpri

Jakarta,Muhammad Ilham Indrawaspada adalah seorang konten kreator yang berdedikasi untuk menghasilkan konten yang informatif dan menghibur. Dalam perjalanan saya sebagai konten kreator, saya selalu berusaha untuk membawa perspektif baru dan memberikan nilai tambah kepada para penonton saya di media sosial saya sendiri.kegiatan saya untuk saat ini saya sedang mengikuti seleksi duta organisasi,duta prestasi muda dan menunggu hasil utbk saya yang akan di umumkan di tanggal 13 juni 2024.

Saya memiliki minat yang besar dalam bidang gaya hidup saya sehari hari,dan saya selalu berusaha untuk tetap up-to-date dengan tren dan perkembangan terbaru di bidang ini. Melalui konten yang saya buat, saya berharap dapat menginspirasi, mendidik, dan menghibur audiens saya.Saya percaya bahwa konten yang baik adalah yang mampu memberikan dampak positif bagi penontonnya. Oleh karena itu, saya selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas dan keaslian setiap konten yang saya hasilkan.

Menjadi seorang konten kreator memang memiliki banyak sisi seru dan menarik selama aku menjadi seorang konten kreator pastinya aku banyak memperoleh pelajaran baru dari setiap konten kreator/influncer seperti:kak ibnu,kak hao,kak lukman,kak thoriq disana mereka memberitau aku tentang dunia konten kreator itu seperti apa yang aku inget mereka bilang dunia perkontenan atau selebritis itu gak mudah pastinya banyak tantangan yang harus dilewati,harus percaya diri,cuek dengan omongan netizen,kreatif,terus harus berinteraksi dengan audiens,butuh belajar mengupgrade pengembangan diri dan personal branding kita dan kita harus siap memberikan kesempatan kepada diri kita untuk mempengaruhi dan menginspirasi banyak orang diluar sana tidak dengan karya karya kita dimedia sosial aja.

Salah satu tujuan utama saya menjadi seorang konten kreator adalah untuk menyebarkan pengetahuan dan edukasi kepada audiens yang lebih luas. Banyak orang memiliki keahlian  atau pengetahuan dalam bidang tertentu yang dapat mereka bagikan dimedia sosial yang mereka punya. Dengan membuat konten informatif dan edukatif, seorang konten kreator dapat membantu orang lain belajar dan berkembang. Konten kreator sering kali memiliki kemampuan untuk menginspirasi dan memotivasi audiens mereka. Dengan berbagi cerita pribadi, pencapaian, dan tantangan, konten kreator dapat menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.saya dapat mendorong audiens untuk mengejar impian mereka, mengatasi hambatan, dan mencapai tujuan mereka.

Impian terbesar saya ingin menjadi seorang polisi yang dapat membantu orang lain dengan kemampuan atau keahlian saya dan dapat dekat dengan masyarakat melalui konten konten yang sudah buat karena banyak keluhan masyarakat yang sering kali saya temukan dimedia sosial mau itu di platform tiktok maupun di instagram.

Quotes: hidup adalah perjalanan nikmati setiap langkah teruslah berusaha Ketika satu pintu tertutup, pintu lain akan terbuka tetaplah percaya dan jangan pernah untuk berhenti mencoba Mimpi tidak akan menjadi kenyataan jika hanya dibiarkan dalam tidur. Bangunlah dan wujudkan mimpi kalian Jangan pernah menyerah, karena setiap awal yang sulit adalah jalan menuju kesuksesan yang gemilang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun