KKN ini bertujuan untuk meningkatkan nilai ekonomi pelaku UMKM melalui digital marketing di tengah pandemi covid-19 di duren sawit jakarta timur . KKN ini menggunakan metode penjelasan , diskusi dan praktik. metode penjelasan dilakukan dengan menyampaikan materi terkait digital marketing secara langsung kepada pelaku UMKM .Â
metodediskusi interaksi antara dua orang atau lebih yang membahas ilmu pengetahuan dasar. metode ini untuk memfasilitasi pelaku umkm yang ingin menanyakan materi yang belum dipahami. pada metode praktik pelaksanaan dengan media daring sebagai sarana pemasaran produk.Â
hasil KKN ini menunjukan bahwa upaya meningkatkan nilai ekonomi pelaku umkm melalui DIGITAL MARKETING ditengah pandemi covid-19 dititik berat kan pada 5 hal yaitu identifikasi masalah , pentingnya bran dan legalitas usaha, pengemasan produk, dan pemasaran yang menarik.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H