Mohon tunggu...
Muhammad iklil al milady
Muhammad iklil al milady Mohon Tunggu... pelajar -

Mahasiswa, Egosentris

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sekilas Tentang Gue #Swag

27 Agustus 2016   05:32 Diperbarui: 1 September 2016   18:51 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

"Muhammad Iklil Al Milady" namaku yang resmi di akta kelahiran,

"iqro' Saifuddin Ya Ma'syar 'Abdalloh" itu nama lainku, nama yang katanya biar bisa gitudeh haha

Kata ibuk, aku lahir 28 Juni 1998, tapi kata abi aku lahir pas 29 Juni, dan itu nyata aku gak bohong, orang tuaku sempet memperdebatkan kelahiranku, dan seperti biasa, pemenangnya ibuku, sampai akta kelahiranku resmi di cetak

Aku santri, meskipun tak sealim yang dikata orang, karna aku cenderung nakal dan mungkin "jahat".

Mojokerto jawa timur, my beloved town, kota kecil bahkan rumornya kota terkecil di indonesia dengan hanya ada 2 kecamatan, tapi Alhamdulillah kotaku aman, aman banget malah😪

Saat ini aku kuliah di UINSA Surabaya, jurusan PAI (Pendidikan Agama Islam), sejenak kata orang "cie calon guru agama" bulsht, aku gaada cita cita jadi guru sbenernya, so aku jawab "calon mentri agama woy" haha lucu 😅 *noob.

Aku penulis tunggal campuran, artinya nulis gajelas gitu 😅, doain novelku cepet kelar,

Aku pingin nyiptain sesuatu, kaya pak habibi bisa bikin pesawat,meskipun kata buku mind setting yg pernah kubaca, jati diri bukan dari orang yang kita kagumi, tapi dari diri kita sendiri, bakat yang terkubur dan bertuliskan "R.i.P" itu yang harus kita kembangkan

Aku juga bakalan jadi kyai haha "sombong banget", soalnya aku bakalan nikahin anaknya pak yai, doain ya bisa kecapai, #canda

Aku coba coba bantu temen buat bisnis online, ya lumayan buat nambah penghasilan, eh maksudku pahala, aku ikhlas kok sumvah 😁 #haha

Info lengkap hubungin langsung ya #haha

Oh iya, dua orang yang paling aku cinta, ibuku, dan abiku

Thanks 😊

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun