Mohon tunggu...
Ikhsan Azhar
Ikhsan Azhar Mohon Tunggu... -

lebih terasa bila bersama sahabat sejati.,. yang penting santai, rileks, romantis aja.,

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kamar Mandi

3 September 2014   19:43 Diperbarui: 18 Juni 2015   01:43 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

hanaya ilustrasi semata Menulusi jalannya kehidupan malam yang penuh dengan hayalan yang menakutkan dan penuh dengan kebingungan, malam itu terjadi pada waktu jam tangan (maaf tidak pakek arlogi) 00:45 WIB, dengan hujan yang geremis membasahi bumi dan suana luar yang mencekam menakutkan, iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Serem (siaran TV) heheh Dengan melangkah pasti untuk keluar dan mengingat hal yang pasti untuk kelur dalam kamar untuk melangkah keluar menuju kamar mandi yang jauh dari pandangan dan berada di belakang Asrama, dengan memberanikan diri terus melangkah menuju kamar mandi, tengah jalan atau dalam hujan rintik-rintik dan suana mencekam yang sangat menakutkan dangan suara jangkrik dan kodok memaikan alunan musik yang sangat menyakitkan kuping juga melengkapi seramnya malam itu, saya terus berjalan tetapi sesampainya saya di depan pintu kamar mandi terdengarlah suara yang mengagetkan saya, gung.... gung... gung,, (kurang lebih begiyulah suaranya) saya lari menuju kamar asrama lagi dan mengetuk pintuk kamar terdekat agar saya bisa berda di tempat yang aman, ternyata dan ternyata itu hanya suara anjing yang menggonggong saya pikir itu suara jangkrit atau kodok (bego' ni orang) tetapi saya lama berada di depan pintu kamar tersebut, karena yang saya ketok itu hanyalah kamar yang tidak di huni, di karekan saya sudah besar dan tidak mungkin ngompol di celana saya memberanikan diri kembali kekamar mandi yang sangat seram itu, kembali melangkah untuk menuju kejalan yang benar, dengan berd'a dalam hati aga tidak ada yang mengganggu ataupun yang hadir didepan saya, setelah setengah jalan saya berjalan terdengan kembali suara yang aneh kring.........kring.........kring, saya kembali berlari menuju tempat yang telah di tentukan "kamar tadi" ternyat dan ternyata itu bunyi nada dering Hp saya, hadeuhhh buat takut saja. saya lalu berdiri sangat lama didepan pintu kamar tersebut untuk mengembalikan kekuatan (cakra kalau di film naruto) agar siap untuk mengambil ancang-acang agar bisa sampai kekamar mandi, sangkin lamanya disitu jam menunjukan 02:30 WIB, karena saya masih berada dalam ketakukan saya berdiri disitu dengan waktu 5 menit lagi, setelah 5 menit berjalan saya berjalan lagi menuju kamar mandi tercinta tetapi terus berulang samapai jam menunjukan 05:20 WIB pada jam tersebut adzanpun berkumandang menandakan subuh telah tiba (bukan libur sudah tiba ya) nah pada waktu itu anak-anak asrama bangun dan saya belum tidur dan juga bulum buang air kecil sampai matahari menyinar bumi, pengalaman yang sangat buat saya bingung dan lucu kalau di ingat. Sekian Ini hanyalah bohong belaka., hahahah

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun