Mohon tunggu...
Helmi Fauzan
Helmi Fauzan Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

menambah wawasan dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sudah Lama Gak Nulis

15 Juni 2013   21:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:58 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

salam hangaat para kompasiana,

saya seperti terlahir kembali,sudah sekian lama gak nulis di kompasiana, saya merasa terinspirasi kembali setelah membaca beberapa bacaan di kompasiana yang sngat menarik. Namun kali ini saya ingin mencari pengalaman dan meningkatka kemampuan dalam mengekspresika diri lewat tulisan.

setelah tiga tahun di masa masa sekolah, saya harus terus berfikir dan menjadi lebih dewasa dalam bersikapdan harus lebih tahu diri dalam bersikap pada orang lain, inilah yang sedaang saya pelajari dan lakukan.

tapi yang terbaik dalam bersikap adalah ketenangan, ketenangan membawa saya pada kesadran dan keikhlasan juga ketahudirian saya dalam posisi yang lain, saya yakin tuhan memeberi saya masalah dengn sangat tepat, berarti saya yakin bisa menelesaikan masalah tersenut, dan yamh terpentig adalah katakan dulu siap sebelum terjadi,itu yang paling penting/.....

see you next time...

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun