Mohon tunggu...
Ikfina Maila
Ikfina Maila Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

"Roadshow ADUIN 2018, Re-Kreasi"

31 Maret 2018   13:02 Diperbarui: 31 Maret 2018   13:03 269
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Creative Advertising Festival atau ADUIN adalah ajang perlombaan iklan yang diadakan oleh  mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Memasuki tahun ke-5 ini ADUIN mengajak mahasiswa dari 5 kota untuk ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan ini. Melalui roadshow panitia ADUIN mengunjungi beberapa universitas di Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang dan Surabaya. Dimulai dari tanggal 5-16 Maret 2018 telah mengajak 19 Universitas untuk berpartisipasi dalam lomba ini.

Mengusung tema yaitu "RE--KREASI" , tema ini diambil dari fakta bahwasanya kurangnya produktivitas anak muda karena kurangnya referensi, kurangnya untuk merespon lingkungan sekitar dan terjebak dalam zona nyaman. "RE-KREASI" memiliki makna ganda yaitu re-kreasi yang dapat diartikan "kembali berkreasi" dan makna rekreasi itu sendiri yang berarti "bermain/explore/piknik".

Dengan tema tersebut, ADUIN membagi menjadi 3 kategori dalam perlombaan, yaitu print AD, TVC atau TV Commercial dan Digital Activation. Ataupun untuk ketentuan perlombaan kunjungi website www.aduinfest.com. Open brief perlombaan pada tanggal 1 Maret 2018 hingga close brief pada tanggal 6 April 2018.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun